Minuman Keras Ala Kadir


Ini pernik-pernik humoris dalam rangkaian kegiatan razia minuman keras oleh Polisi. Kadir, pemilik salah satu warung minuman, dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi lebih lanjut terkait laporan yang masuk. Berikut kurang lebih percakapan yang terjadi antara Polisi dan Kadir.

Polisi: “Apa benar anda yang bernama Kadir?”

Kadir: “Kenapa tanya di sini Pak, kalau cuma mau tanyak nama saya, kok gak tanya di warung saya saja tadi?”

Polisi: “Hei…., di tanya kok malah balik nanya. Nama kamu Kadir apa bukan?”

Kadir: “Benar Pak, nama saya Kadir, di dekat rumah saya ada yang namanya Kadir juga Pak, mungkin dia yang Bapak maksud”

Polisi: “Diam kamu, saya tidak tanya tetangga kamu. Sekarang jawab dengan jujur, apa benar anda menjual minuman keras?”

Kadir: “Benar Pak, benar sekali, sekali benar tetap benar Pak”

Polisi: “Uh, cerewet amat sih kamu. Kenapa kamu menjual minuman keras?”

Kadir: “Karna itu memang satu-satunya mata pencaharian saya Pak, kan yang penting halal”

Polisi: “Ah … sembarang saja kamu, halal dari mana. Minuman keras merek apa yang anda jual?”

Kadir: “Tanpa merek Pak. Yang saya jual itu "minuman keras" sekali Pak, kalo mau diminum harus dicairin dulu Pak"

Polisi: "Apa maksudmu?"

Kadir: "Saya menjual  ES BATU atau ES BALOK Pak“

Hadeeh, Kadir .. Kadir

Yuk, telusuri intermezo lainnya di tautan ini: Senyum Sejenak 

0 Response to "Minuman Keras Ala Kadir"

Posting Komentar